Selasa, 03 September 2013

NMB48 - Oh My God!


ROMAJI:

[Yam/Yam] bukatsu gaeri de yudan shiteita
[Yam/Yam] ase ni mamireta JAAJI no jouge
[Oga/Kin/Fuk] shoutengai de katta KOROKKE
[Oga/Kin/Fuk] HAFU HAFU HAFUtte hoo batteta

[Jon/Jo/Yog] fui ni dareka kara
[Kot/Shi/Yam/Mur] koe wo kakerarete
[Kad/Kis/Yam/Yag] furikaetta sono shunkan

OO MAI GAA!
datte datte anata ga ita
[Oga/Yam/Yam] (kataomoichuu)
yori ni yotte
konna joukyou de...
datte datte onna no ko da mon
[Kin/Jon/Fuk] (Bad timing)
kawaii watashi de aitakatta no ni...

[Kot/Yam/Jo/Mur/Yog] yuuhi no naka de hohoemu anata
[Kot/Yam/Jo/Mur/Yog] itsu mo no you na sawayaka rosen
[Kad/Kis/Shi/Yam/Yag] petatto shita kami hen na PIN do me
[Kad/Kis/Shi/Yam/Yag] ima no watashi wa suppin rosen

[Kin/Yam] koi wo suru hou wa
[Jon/Yam] koukai bakari de
[Oga/Fuk] jishin nanka motenai yo

OO MAI GAA!
zutto zutto hanseikai
[Jo/Yag/Yog] (SHOKKU da wa)
konna kakkou de
acchau nante
zutto zutto daisuki na no ni...
[Kad/Kis/Kot/Shi] (daishippai)
yosoiki no kao de aitakatta no ni...

[Oga/Yam/Yam/Jo] OO MAI GAA!
[Oga/Yam/Yam/Jo] datte datte anata ga ita
[Yam/Mur/Yag/Yog] (kataomoichuu)
[Kis/Kin/Jon/Fuk] yori ni yotte
[Kis/Kin/Jon/Fuk] konna joukyou de...
datte datte onna no ko da mon
[Kad/Kot/Shi/Yam] (Bad timing)
kawaii watashi de aitakatta no ni...

anata ga warau
[Oga/Yam/Yam] "kimi rashikute
[Kis/Jon/Fuk/Jo] kimi rashikute
kimi rashikute suki sa"

INDONESIA:

Pertahananku lemah saat pulang dari latihan..
Bajuku seluruhnya basah oleh keringat..
Membeli korket di jajanan pinggir jalan..
Hafu-hafu-hafu, aku menekan pipiku..

Tiba-tiba seseorang memanggilku..
Aku menoleh ke belakang di saat itu..

Oh My God!
Karena karena kamu ada di sana..
Cinta bertepuk sebelah tangan..
Mengapa harus di keadaan seperti ini..
Karena karena aku hanyalah gadis biasa..
Waktu yang tidak tepat..
Aku ingin kamu melihat sisi imutku..

Tersenyum di bawah terik matahari..
Kamu begitu menyegarkan seperti biasanya..
Rambut bizkitmu yang disematkan dengan gaya yang aneh..
Saat ini aku tidak berhias diri..

Ketika jatuh cinta hanya akan penuh penyesalan..
Karena aku tidak memiliki rasa percaya diri..

Oh My God!
Lagi dan lagi..
Sangat mengejutkan..
Bertemu denganmu seperti ini..
Meski pun aku selalu selalu mencintaimu..
Sebuah kegagalan besar..
Aku ingin kamu melihat penampilan terbaikku..

Oh My God!
Karena karena kamu ada di sana..
Cinta bertepuk sebelah tangan..
Mengapa harus di keadaan seperti ini..
Karena karena aku hanyalah gadis biasa..
Waktu yang tidak tepat..
Aku ingin kamu melihat sisi imutku..

Kamu pun tertawa..
"Seperti dirimu, Aku suka kamu seperti itu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar