Selasa, 03 September 2013

Nogizaka46 - Guruguru Curtain (Gulungan Tirai)


ROMAJI:

 KAATEN no naka
Taiyou to
Kanojo to watashi
Guruguru tsutsumareta
PURAIBASHII
Nani wo hanshiteru no ka?
Oshienai yo 

Nanto naku
Ochitsuku no
Kyoushitsu no tokutouseki
Naka no ii tomodachi to
Futarikiri no sekai yo 

“Ano ne”
“Watashi ne”
Pittari karada yose
Hitotsu ni natara
Nan datte
Wakariaeru 

(Kanojo to watashi) 

KAATEN no naka
Soyokaze to
Hana no kaori to
Nukumori wo tsutsumu
SHIIKURETTO
Dare ni koishita no ka
Sou yo
Onna no ko nara
Itsudatte
Shikaku ni naru basho kurai
Konna toki no tame ni
Kakuho shiteru
Danshi kinsei 

Taitei wa
Fuzaketeru
Watashitachi no mainichi dakedo
Omoikkiri
Nakitakute
Koko ni kuru koto mo aru 

“Heiki”
“Daijoubu”
Kokoro ni chikazuite
Namida wo futtari
Dakishimete
Kiite ageru 

(Dareka to dareka) 

KAATEN no naka
Taiyou to
Kanojo to watashi
Guruguru makareta
PURAIBASHII
Naishobanashi suru no
Kitto
Otoko no kotachi
Sarigenaku
Mimi wo sobadatete
Dokidoki shi nagara
Kiiteru deshou
GAARUZU TOOKU 

Hiraita mado
Fukikonda kaze ga
Mune no oku no KAATEN
Koi no mousou
Fukuramaseteru 

KAATEN no naka
Soyokaze to
Hana no kaori to
Nukumori wo tsutsumu
SHIIKURETTO
Dare ni koishita no ka
Sou yo
Onna no ko nara
Itsudatte
Shikaku ni naru basho kurai
Konna toki no tame ni
Kakuho shiteru
Danshi kinsei

INDONESIA:

Di dalam tirai..
Matahari..
Dia dan aku..
Berputar-putar dan tergulung..
Rahasia..
Apa yang kami bicarakan?
Aku tidak akan mengatakannya..

Entah kenapa..
Aku merasa tenang..
Pada bangku khusus di kelas ini..
Ini adalah dunia..
Hanya untuk aku dan temanku..

"Um,"
"Aku,"
Aku menjadi semakin dekat..
Ketika kita menjadi satu..
Kita akan mengerti..
Segalanya bersama..

Dia dan aku..

Di dalam tirai..
Angin berhembus..
Aroma bunga-bunga..
Dan kehangatan tergulung..
Itu rahasia..
Kepada siapa aku telah jatuh cinta..
Ya..
Jika seorang wanita..
Mereka selalu memerlukan..
Tempat untuk bersembunyi..
Untuk di saat itu..
Aku menjamin..
Laki-laki tidak diperbolehkan..

Seperti biasa..
Aku bermain-main..
Setiap hari, namun..
Dengen segenap kekuatanku..
Aku ingin menangis..
Aku sudah ada di sini sejak tadi..

"Aku baik-baik saja"..
"Tidak masalah"
Aku semakin dekat dengan hatimu..
Aku menghapus air matamu..
Dan memelukmu..
Aku akan mendengarkan..

Di dalam tirai..
Matahari..
Dia dan aku..
Berputar-putar dan tergulung..
Rahasia..
Kita akan melakukan percakapan rahasia..
Dengan pasti..
Laki-laki..
Tidak akan diizinkan..
Mencoba mendengar..
Sementara aku menjadi cemas..
Apakah mereka mendengarkan?
Pembicaraan wanita..

Angin yang berhembus..
Masuk melalui jendela yang terbuka..
Pada tirai hatiku..
Menjadi luas karena..
Delusi cintaku..

Di dalam tirai..
Angin berhembus..
Aroma bunga-bunga..
Dan kehangatan tergulung..
Itu rahasia..
Kepada siapa aku telah jatuh cinta..
Ya..
Jika seorang wanita..
Mereka selalu memerlukan..
Tempat untuk bersembunyi..
Untuk di saat itu..
Aku menjamin..
Laki-laki tidak diperbolehkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar