Kamis, 29 Agustus 2013

HKT48 - Melon Juice (Jus Melon) ~Short Version~


ROMAJI:

Anata ni agetai Melon Juice

Hashiru densha renketsu no atari de
Mae no sharyou zutto chira mi shiteta
Tsurikawa tsukamaru anata no migiude
Kinou yori hi ni yakete
Taiyou chikadzuita

Dakara Melon Juice
Chotto otona Juice
Koi wa ase wo kaku mono
Natsu wa Melon Juice
Sore wa yume no Juice
Omoi subete shibotte
Anata ni agetai Melon Juice

Melon Juice (Melon Juice)
Melon Juice (Melon Juice)
Melon Juice (Melon Juice)
Daisuki Melon Juice

Tsuugaku-ro no deai (deai)
Itoshisa ga tsunoru
Mune no oku no kajitsu (kajitsu)
Juice ni shiyou

Dakara Melon Juice
Chotto otona Juice
Koi wa ase wo kaku mono
Natsu wa Melon Juice
Sore wa yume no Juice
Omoi subete shibotte

Ai wa Melon Juice
Dakedo suppai Juice
Me to me aeba manzoku
Hitori Melon Juice
Tamani namida Juice
Watashi kataomoi-chuu
Anata ni agetai Melon Juice
Anata ni agetai Melon Juice
Anata ni agetai Melon Juice

Melon Juice
Melon Juice
Daisuki Melon Juice

INDONESIA:

Aku ingin memberimu jus melon..

Kereta api melaju di sekitar pertemuan antar rel..
Dan aku melihat banyak kendaraan yang melintas..
Tangan kananmu yang melekat di tali pegangan itu..
Lebih gelap daripada hari kemarin..
Karena dikenai sinar mentari..

Untuk itu, jus melon..
Jus untuk yang sedikit dewasa..
Cinta adalah sesuatu yang berair..
Musim panas adalah jus melon..
Yang merupakan jus impian..
Memeras semua kenangan itu..
Aku ingin memberimu jus melon..

Jus melon.. (Jus melon)
Jus melon.. (Jus melon)
Jus melon.. (Jus melon)
Aku suka jus melon..

Pertemuan di jalan sekolah.. (Pertemuan)
Cinta ini pun membara..
Di dalam hati buah itu.. (Buah itu)
Biarkanlah menjadi jus..

Untuk itu, jus melon..
Jus untuk yang sedikit dewasa..
Cinta adalah sesuatu yang berair..
Musim panas adalah jus melon..
Yang merupakan jus impian..
Memeras semua kenangan itu..

Cinta adalah jus melon..
Namun jus yang sedikit asam..
Bahagianya jika kita saling pandang..
Jus melon untuk seseorang..
Mungkin juga jus air mata..
Inilah cinta tak berbalas milikku..
Aku ingin memberimu jus melon..
Aku ingin memberimu jus melon..
Aku ingin memberimu jus melon..

Jus melon..
Jus melon..
Aku suka jus melon..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar